0204036ducati5780x390

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES, PT BESTPROFIT FUTURES, Jakarta – Menjadi sepeda motor tercantik di dunia, Ducati XDiavel, jadi tunggangan yang cukup diimpi-impikan para pecinta kendaraan roda dua. Emmanuel Alvino adalah salah satunya, yang merupakan pembeli pertama XDiavel terbaru di Indonesia.

Produk Ducati yang baru saja diboyong Garansindo Euro Sports (GES) pertengahan Mei lalu, langsung mendapat perhatian khusus dari Alvino. Rasa penasaran dan ketertarikannya yang tinggi, lantas membuatnya tergerak untuk bertanya langsung ke pihak penjual, dalam hal ini GES.

Alvino menceritakan, ketika mendengar harganya yang hampir Rp 1 miliar, dirinya sempat ragu-ragu. Namun, setelah diberikan kesempatan menajajal di jalan, pandangan Alvino berubah drastis 180 derajat.

“Saya tanya ke bagian penjualannya, dan dikatakan harganya Rp 900 juta, saya berpikir terlalu mahal dan mungkin lebih baik mobil sekalian. Namun begitu saya mencobanya, pokoknya tidak peduli harganya berapa, XDiavel ini harus dibeli, enak banget pokonya,” ujar Alvino, Selasa (28/6/2016).

“Jadi saya lihat produk ini sudah mewakili dua sepeda motor impian saya sejak kecil, Harley Davidson V-Rod dan Fat Boy. Kedua model HD tersebut saat ini sudah terwakili oleh Ducati XDiavel, dua sepeda motor dalam satu produk,” tutur pria yang baru saja akan merintis bisnis rumah produksi ini.

1235262xdiavel2780x390

 

 

 

Kado Ulang Tahun

Awalnya, kata Alvino, sang istri yang sebenarnya ingin memberikan kado ulang tahun saya sepeda motor. Sudah menjajal beberapa merek, namun ujungnya di Ducati XDiavel ini. Membahagiakan, sepeda motor impian di hari spesial.

“Ulang tahun saya 1 Juli 2016 nanti yang ke 35 tahun, dan istri saya ingin membelikan ini untuk saya. Sangat istimewa sekali,” tutur Alvino dengan raut wajah tampak bahagia.

Alvino mengaku, kalau dirinya sudah memberikan uang tanda jadi Rp 25 juta untuk merek lain, tetapi setelah melihat XDiavel, dirinya tidak berpikir panjang dan langsung gelontorkan dananya Rp 50 juta untuk sebuah kepastian XDiavel.

“Saya sangat suka sepeda motor ini, jadi langsung saya berikan Rp 50 juta, untuk memastikan saya akan mendapat sepeda motor yang saya inginkan,” ujar Alvino. PT BESTPROFIT FUTURES

Sumber : kompas