BESTPROFIT FUTURES Mantan Gubernur nonaktif Jambi, Zumi Zola, tak bisa berlama-lama hadir di pemakaman ayahnya. Usai mengubur jenazah Zulkifli Nurdin, Zumi Zola langsung pamit dengan istri dan keluarganya untuk kembali ke Rutan KPK di Jakarta.
PT BESTPROFIT
Pantauan di lokasi, Zumi Zola pamitan dengan keluarga, Kamis (29/11/2018), BESTPRO sekitar pukul 14.30 WIB. Zumi sempat memeluk istrinya di pemakaman Sukorejo, Jambi.
PT BEST PROFIT FUTURES
Keluarga lain pun terlihat bersalaman dengan Zumi Zola. BESTPROFIT Setelah itu, Zumi yang dikawal petugas dari KPK langsung menaiki mobil berwarna hita. BPF Di sepanjang jalan pemakaman terlihat warga ingin bersalaman dengan Zumi.

Zumi pun membuka kaca jendelanya dan berpamitan dengan warga. Zumi langsung dibawa ke bandara.
PT BEST PROFIT
Pemakaman ayah Zumi Zola berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. BEST PROFIT Zumi terlihat menangis sambil menggali kuburan ayahnya. PT BESTPROFIT FUTURES

Ayah Zumi Zola, Zulkifli Nurdin, BEST PROFIT FUTURES meninggal tadi malam pukul 20.00 WIB di RS Pondok Indah akibat penyakit komplikasi. Zulkifli Nurdin merupakan mantan Gubernur Jambi periode 1999-2005 dan 2005-2010.