PT Bestprofit Futures | Hal yang Dapat Anda Pelajari Ketika Semua Orang Telah Menikah

PT Bestprofit Futures  – Berhentilah mencari pasangan yang tepat, walaupun semua orang di sekeliling Anda telah menikah berada dalam pernikahan dan Anda masih saja sendiri.

Atau mungkin mereka telah mendapatkan pasangan baru setelah putus hubungan dengan yang sebelumnya, dan Anda masih saja sendiri. Jangan putus asa.

Dilansir dari Yourtango.com, Jumat (26/8/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda pelajari, ketika semua orang telah menikah dan Anda masih bertahan sendirian

1. Pasangan menikah seringkali mengalami masalah serius yang mungkin belum siap Anda hadapi
Ada beberapa pasangan menikah yang berakhir dengan kekerasan fisik. Beberapa hal berat tentang pernikahan mungkin akan membuat Anda berpikir bahwa posisi Anda saat ini jauh lebih baik.

2. Melakukan apa pun yang Anda inginkan, tanpa terbebani
Ya, mungkin Anda adalah orang yang suka pesta. Ketika Anda menikah, belum tentu Anda bisa melakukan hal ini seleluasa ketika masih sendiri.

3. Belum waktunya Anda untuk menikah
Ketika menikah, Anda akan disibukkan dengan urusan pasangan dan bayi, apakah Anda sudah siap?
Tentu saja, tidak mudah.

Pernikahan yang tidak seharusnya

4. Banyak orang melakukan pernikahan yang tidak seharusnya
Jujur saja, Anda pasti pernah menghadiri sebuah acara pernikahan dan berpikir bahwa seharusnya pasangan tersebut tidak menikah.

5. Banyak orang yang seharusnya menikah, namun mereka tak kunjung menikah
Sebaliknya, Anda juga pasti sering bertemu dengan orang-orang baik, menyenangkan, dan berpikiran terbuka, yang membuat Anda berpikir bahwa mereka akan menjadi pasangan yang tepat bagi seseorang. Namun, faktanya mereka masih sendiri. Sama halnya dengan Anda, bukan?

6. Ada masanya tersendiri kapan seseorang akan menikah
Kaum pria biasanya merasa siap untuk menikah ketika mereka merasa telah matang dalam hal penampilan dan karier. Begitupun dengan kaum wanita. Banyak pertimbangan berbeda mengapa seseorang akhirnya memilih untuk menikah.

7. Dan Anda belum siap untuk sebuah pernikahan
Entah karena apa pun itu, namun Anda merasa belum siap. Anda tidak bisa membayangkan diri Anda menikah dengan seseorang dan menghabiskan waktu berdua sepanjang sisa usia.

Pernikahan yang mahal

8. Pengiring pengantin yang tidak menyenangkan
Selain mahal, pengiring pengantin juga selalu dikaitkan dengan masa-masa sedih, di mana Anda harus berpisah dengan keluarga atau sahabat dekat.
Bisakah Anda bayangkan jika pernikahan ini berakhir dengan perceraian?

9. Persiapan pernikahan bukanlah hal mudah
Persiapan pernikahan tidak hanya membutuhkan biaya yang mahal, namun juga mental yang kuat.

10. Tidak ada bayangan seperti apa pernikahan
Intinya, Anda tidak siap. Anda berpikir tidak dapat berbagi sesuatu selamanya bersama orang lain, makanan, uang, kehadiran, dan semua hal lainnya. ( RDI – PT Bestprofit Futures )