Polisi masih terus mendalami kasus sekeluarga yang ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala. Polisi memastikan tidak ada barang milik korban yang hilang.
PT BESTPROFIT
“Perkembangan hasil perkara ini masih menunggu dari forensik. Sementara ini tidak ada barang-barang yang hilang di rumah korban, semua barangnya aman,” kata Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Budi Suryanto di lokasi, Jalan Said Toyib, Kompleks Villa Kebun Sirih Palembang, Rabu (24/10/2018).

Selain tak ada barang hilang, polisi turut memastikan tidak ada pintu rumah yang rusak. Begitupun mobil BG 88 WY milik korban, masih terparkir rapi di halaman rumah.
BESTPROFIT
Untuk dugaan korban dibunuh, Budi tak bisa memastikan apakah empat korban bunuh diri atau dibunuh. Memastikan itu pihaknya masih menunggu pemeriksaan tim forensik.
BEST PROFIT
“Sekarang masih kita dalami. Termasuk ada senjata jenis revolver, tapi ini masih diperiksa apakah senjata organik atau tidak, nanti kita tunggu dari forensik ya,” imbuh Budi.

Sebagaimana diketahui warga di Jalan Said Toyib, Kompleks Villa Kebun Sirih Palembang, mendadak heboh setelah adanya penemuan satu keluarga yang tewas. Korban yang berjumlah empat orang ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala.

Korban ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu pembantunya berencana membangunkan salah satu korban untuk berangkat sekolah.

Mereka yang ditemukan tewas adalah Fransiscus (47), Margareta (45), Rafel (18) dan Ketty (11). Seluruhnya saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses otopsi lebih lanjut.