7ab107fc-307b-4adf-b5c7-49de45e157bc_43

 

 

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES – Jakarta – Bocoran soal ponsel Android Nokia makin santer saja. Setelah spesifikasinya yang sudah dikupas habis, penampakan fisiknya pun makin sering lalu-lalang di internet. Seperti yang baru saja muncul ini.

Di penampakannya kali ini, desain ponsel yang diduga Nokia Android tersebut masih tampak sama dengan bocoran-bocoran yang sudah beredar sebelumnya. Namun kalau diperhatikan, tampilan layarnya kelihatan mengusung Nokia Z-Launcher.

Hal itu semakin menguatkan kalau bocoran ponsel itu memang adalah Nokia Android. Tapi yang menarik lagi adalah kemunculan dua ponsel sekaligus di bocoran kali ini. Spekulasi yang beredar bilang Nokia memang menyiapkan dua varian ketika dirilis nanti.

Yang membedakan keduanya terletak di ukuran layar, yang satu bentangnya 5,2 inch, sementara yang lainnya 5,5 inch. Tapi keduanya mengusung resolusi yang sama-sama QHD. Di samping itu kamera yang versi 5,5 inch juga disebut lebih baik karena katanya dibekali kemampuan 22,6 MP.

Terlepas dari itu, spesifikasinya dibilang sama persis. Prosesor keduanya pakai Snapdragon 820, termasuk kemampuan tahan air lewat sertifikasi IP68 yang bakal diusungnya. Kedua ponsel Android Nokia juga disebut langsung menggunakan Android 7.0 Nougat, namun dengan tampilan Z-Launcher tadi.

Tak kalah menarik adalah harganya, seperti dikutip Phone Arena, Jumat (22/7/2016), konon Nokia Android yang varian 5,5 inch akan dibanderol cukup terjangkau, yakni senilai USD 500 atau sekitar Rp 6,5 juta (USD 1 = Rp 13.150). Berdasarkan itu seharusnya yang varian 5,2 inch akan dihargai lebih murah lagi. PT BESTPROFIT FUTURES

Sumber : detik