Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan mengambil langkah tegas kepada pejabat struktural dari eselon II sampai IV bila tidak bisa penuhi target kinerja. BPF Mereka akan diminta untuk mengundurkan diri.
BESTPROFIT FUTURES
Pria yang akrab disapa Emil, siang tadi memimpin rapat pimpinan bersama para pejabat Pemprov Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (17/9/2018). Rapat tersebut, dihadiri Sekda Jabar Iwa Karniwa dan para kepala dinas.
PT BESTPROFIT
Dalam rapat tersebut, Emil menyampaikan berbagai program yang akan dijalankan dalam lima tahun ke depan. BESTPRO Dia juga berharap semua PNS di Pemprov Jabar bisa bekerja secara maksimal dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan.
PT BEST PROFIT FUTURES

“Sekitar tiga saya memberikan BEST PROFIT FUTURES pandangan agar ASN dan pejabat mengikuti gaya baru, pola baru, cara baru. BEST PROFIT Pertama mereka mengikuti kecepatan saya sebagai gubernur lalu berorientasi pada hasil bukan pada proses saja,” kata Emil, ditemui usai rapat.
PT BEST PROFIT
Dalam satu minggu ke depan, semua pejabat struktural mulai dari eselon II sampai IV harus menandatangani pakta integritas kontrak kerja dengan dirinya. Pakta integritas itu akan menjadi penanda bila tidak berhasil menjalankan tugas harus mengundurkan diri.
PT BESTPROFIT FUTURES
“Dalam seminggu mereka harus menandatangani pakta integritas kontrak kerja dengan saya. Kalau gagal tidak berhasil itu menjadi surat pengunduran diri dari jabatan dari kepala dinas sampai level eselon IV,” kata Emil.  BESTPROFIT