BEST PROFIT  Angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Aceh Besar, Aceh tahun ini berkurang dibanding tahun lalu. Untuk angka jumlah pengguna jalan yang meregang nyawa di jalan pun turun drastis.
BEST PROFIT FUTURES
Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha, mengatakan, video parodi tilang yang dibuat pihaknya berdampak langsung ke masyarakat. Setelah video viral di media sosial, pengguna jalan mulai ramai yang mentaati peraturan berlalu lintas.
BESTPROFIT
“Dampak dari masyarakat bisa dilihat dari data grafik. Data kecelakaan lalu lintas di Aceh Besar menurun dibanding tahun lalu. Tingkat korban juga jauh menurun,” kata Sandy saat berbincang dengan detikOto, Selasa (14/11/2017). BESTPROFIT FUTURES

Menurut Sandy, edukasi untuk pengguna jalan dalam bentuk video tersebut mampu mengubah mindset masyarakat. Pengguna jalan yang semula takut dengan adanya razia polisi, kini jadi lebih berani menghadapi pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan.
PT BESTPROFIT
“Dan ini mampu menyentil para pelanggar nakal yang berusaha menghindari razia kepolisian,” jelas Sandy.
PT BEST PROFIT FUTURES
Untuk pelanggaran lalu lintas, kata Sandy, tetap ada. Namun para pelanggar merasa malu jika harus berhadapan dengan Polantas Aceh Besar. Soalnya, jelas Sandy, setelah video tentang modus viral tapi masih ada pengguna jalan yang bandel.
PT BEST PROFIT
“Masyarakat yang BESTPRO  sudah tertangkap itu terlihat malu sekali. Ada yang mau nutup rasa malu itu dengan foto bersama (anggota Polantas). Banyak pelanggar yang minta foto dengan anggota yang bertugas di lapangan,” ungkap Sandy.
PT BESTPROFIT FUTURES
Satlantas Aceh Besar sendiri membuat beberapa seri video pelanggaran lalu lintas yang mengocok perut. Salah satunya bisa Anda lihat di akun Instagram mereka. BPF