acara-peluncuran-lenovo-vibe-k4-note_20160323_210734

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES 

PT BESTPROFIT FUTURES, YOGYAKARTA – Penjualan produk smartphone Lenovo K4Note berkontribusi mendongkrak penjualan produk smartphone secara keseluruhan.
Bahkan, laris manisnya produk yang telah dirilis bulan lalu ini, menjadikan brand Lenovo menjadi nomer tiga terbesar di Indonesia, kwartal ini.
“Kwartal lalu, market share Lenovo masih nomer tiga namun sudah mendekati nomer dua sehingga kompetitor sudah ketar ketir,” kata Adrie R Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia saat Lenovo VIBE K4 Note Media Camp di Yogyakarta, Senin (17/5/2016).
Dikatakannya, penjualan produk terbaru Lenovo ini memberikan kontribusi penjualan antara 10-20 persen.
Lenovo VIBE K4 Note memiliki layar Full HD 5,5 inci yang memiliki sudut pandang lebar 178o dan kejernihan 1080p.
Smartphone ini memiliki optimasi warna dan teknologi high-contrast untuk semakin meningkatkan kualitas visual.

Lenovo VIBE K4 Note menyajikan suatu pengalaman hiburan sempurna untuk streaming dan menonton video.
Smartphone ini pun dilengkapi dengan kemampuan sound input dan recording canggih, apabila Anda bercita-cita untuk memproduksi konten digital Anda sendiri.
Konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson® audio codec yang canggih secara efektif menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal selama recording.
Stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung oleh Dolby Atmos® meminimalkan kebisingan dan distorsi suara saat memainkan klip suara atau lagu, serta secara otomatis menyetel kualitas audio terbaik bagi pendengar.
Mengusung kamera utama berkualitas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP, kedua fitur ini menjadikan VIBE K4 Note ideal bagi para produser konten kreatif.
VIBE K4 Note menggunakan baterai 3300mAh terintegrasi, prosesor octa-core 64-bit MediaTek® MT6753, dan kapasitas RAM sebesar 3GB berpadu.
Kapasitas penyimpanan hingga 144GB juga membantu pengguna untuk mendapatkan akses mudah terhadap arsip musik, film dan game yang sangat banyak.

Selain itu bisa tetap terhubung secara aman dengan kecepatan kilat LTE dan fitur-fitur keamanan, termasuk sensor sidik jari dan NFC.
Lenovo VIBE K4 Note memiliki teknologi TheaterMax, menjanjikan sebuah pengalaman mengesankan yang didukung oleh teknologi Lenovo Virtual Reality (VR). PT BESTPROFIT FUTURES

Sumber : www.tribunnews.com