47131380-9377-4e44-8c7c-7166882f16a4_43

 

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES

PT BESTPROFIT FUTURES – Denpasar -Di ajang Bangkok Motor Show 2016 kemarin, Mitsubishi sudah memperkenalkan tampang terbaru dari Mitsubishi Mirage. Kapan akan diperkenalkan di Indonesia?

Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya, mengatakan siap memperkenalkan Mirage terbaru.

“Tunggu saja dahulu, tapi rencananya kami akan memperkenalkan pada kuartal ke-3 (2016),” ujar Imam di Bali.

Meski demikian, dirinya memastikan, saat ini KTB sebagai APM Mitsubishi di Indonesia masih memfokuskan pada produk yang ada seperti All New Pajero.

“Kami masih fokus pada All New Pajero dan produk yang ada saat ini,” tambahnya.

Lalu bagaimana dengan Mitsubishi Outlander, Mitsubishi? Apakah akan mendapat penyegaran di tahun ini?

“Outlander masih on the track, penjualan kita masih normal di angka 200-300 unit per bulan. Memang ini tidak besar, tapi untuk di segmen ini atau segmen SUV dengan mesin 2.0 liter semuanya masih kecil,” katanya.

“Lalu apakah akan ada perubahan di Indonesia? Ya kita lihat nanti,” tambah Imam.

Jika melihat perubahan Mirage di Thailand, city car ini sepertinya kini memiliki tampilan yang lebih oke.

Mitsubishi telah melakukan menyegarkan yang luar biasa pada Mirage. detikOto menilai Mitsubishi telah berhasil membuat Mirage terlihat lebih garang dengan perubahan pada grille, lampu utama, bemper depan hingga kap mesin.

Lampu depan dan belakang sudah menerapkan teknologi LED. Perubahan juga bisa dilihat pada spoiler dan bumper belakang. Pelek 15 inci juga menambah kesan sporty.

Kapasitas kargo telah ditingkatkan. Sementara untuk keamanannya, Mirage menjadi model compact pertama di Thailand yang memiliki fitur rem otomatis pencegah kecelakaan pada kecepatan rendah.

Bicara soal fitur keselamatan, si mungil Mirage kini telah dilengkapi dengan Radar Sensing Misacceleration Mitigation System-Forward, Autonomous braking technology, Hill Start Assist, anti-lock braking system (ABS) pada keempat roda, dan electronic brake-force distribution (EBD).

Rupanya Mitsubishi belum melakukan perubahan pada unit di balik kapnya. Mirage masih mengusung mesin 1.2-liter, tiga silinder, dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) demi mendapatkan efisiensi bahan bakar. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 78 daya kuda dan torsi maksimum mencapai 100 Nm.