c3bcc456-ef6f-4e48-a414-82e29277808d_169

 

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES

Zlatan Ibrahimovic sedang dalam performa bagus dalam urusan mencetak gol. Penyerang Manchester United itu pun disebut sudah membuat perebutan titel topskorer Premier League jadi tambah seru.

Ibrahimovic direkrut MU dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Jamie Redknapp, mantan pemain di Premier League yang kini menjadi analis dan pengamat, mencermati betapa penyerang 34 tahun itu sudah tampil amat oke dengan tiga gol di liga.

“Kalau Anda tak menghitung gol-golnya, sejauh ini Zlatan Ibrahimovic kelihatan biasa-biasa saja untuk Manchester United —secara khusus dalam penguasaan karena ia cukup sering kehilangan bola. Tapi ia penting sekali buat tim dengan kemampuannya menyerang pada saat-saat menentukan,” tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

Ibrahimovic saat ini sudah mengoleksi empat gol yang dibuatnya di Community Shield dan dua partai Premier League (270 menit). Daily Mail mencatat gol itu dibuatnya lewat tujuh tembakan dengan enam di antaranya tepat sasaran (tingkat konversi 57,1%).

Redknapp kemudian membandingkan dengan dua penyerang lain yakni Sergio Aguero dan Diego Costa, yang sejauh ini juga telah memperlihatkan kelihaiannya di depan gawang lawan.

Aguero musim ini telah tampil tiga kali, yakni dua kali di Premier League dan sekali di play-off Liga Champions (263 menit). Sementara Costa bermain dua kali di Premier League (180 menit).

Masih menilik catatan Daily Mail, Aguero dari penampilan-penampilannya tersebut Aguero sudah punya enam gol setelah melepaskan 17 tembakan dengan 12 di antaranya tepat sasaran (tingkat konversi 35,3%). Sementara Costa mengoleksi dua gol yang dibuatnya dari tiga shot on target setelah melepas total empat tembakan (tingkat konversi 50%).

“Seperti yang diperlihatkan catatan kami, Ibrahimovic baru melepaskan tujuh tembakan tapi sudah mengemas empat gol. Sundulannya saat menghadapi Southampton luar biasa, ketika seseorang dengan tenaga sepertinya menyerang ke tiang jauh seperti itu tak ada yang dapat Anda lakukan,” sebut Redknapp.

PT BESTPROFIT FUTURES

Zlatan Ibrahimovic sedang dalam performa bagus dalam urusan mencetak gol. Penyerang Manchester United itu pun disebut sudah membuat perebutan titel topskorer Premier League jadi tambah seru.