PT BESTPROFIT FUTURES – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi tempat bagi para pecinta otomotif untuk mencari berbagai aksesoris bagi kendaraan mereka, salah satunya yaitu pelek mobil.

Sayangnya, untuk IIMS 2017, hanya ada satu booth yang menjual velg mobil, yaitu Mega Arvia. Tak pelak, begitu banyak pengunjung yang mendatangi booth ini.

Melalui manajernya, Soeganda, pihak Mega Arvia menyatakan bahwa pengunjung booth mereka tahun ini lebih banyak didominasi oleh kalangan anak muda yang mencari pelek tipe sport.

“Yang lagi tren itu yang tipe sport, baik untuk LCGC, MPV dan SUV juga sih. Iya pembeli kebanyakan anak muda sih, tapi ya biasanya mereka ke sini juga sama orang tuanya kan,” ujar Soeganda kepada detikOto di booth Mega Arvia, IIMS 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. PT BESTPROFIT FUTURES

Meski booth-nya ramai dikunjungi, Soeganda menyatakan pihaknya tidak memasang target untk di IIMS tahun ini. Dia hanya ikut untuk meramaikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

“Kita sih tahun ini enggak ada target gimana ya untuk tahun ini, kita ikut aja. Kebetulan kita membernya Pahami, jadi kita join untuk meramaikan, sekalian untuk mempromosikan pelek kita, karena tahun lalu kan kita enggak ikut,” ungkapnya.

Soeganda menutup dengan mengutarakan bahwa ia berharap momen IIMS 2017 ini menjadi ajang yang tepat bagi Mega Arvia memperkenalkan produk unggulan mereka. PT BESTPROFIT FUTURES

“Ya harapannya supaya konsumen lebih tahu merek Lenso itu karena itu merek original dari Thailand, juga Viol dari Amerika, lalu kita juga ada beberapa pelek merk Gio,” katanya.