Oknum TNI pelaku mutilasi Fera Oktaria (21) tercatat absen sejak 4 Mei di Rindam II/Baturaja. Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan pria berinisial DP itu tak punya catatan buruk lainnya.
BESTPROFIT FUTURES
“Tidak ada catatan negatif lain dari pelaku,” kata Djohan saat dihubungi, Minggu (12/5/2019). BEST PROFIT FUTURES
DP sebelumnya diketahui sedang mengikuti pendidikan Siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja. Kini keberadaannya masih dicari Polda Sumsel dibantu Pomdam II/Sriwijaya.
PT BESTPROFIT
“Kodam II/Sriwijaya dalam hal ini pihak Pomdam II/Sriwijaya melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. BEST PROFIT Sampai saat ini belum diketahui (keberadaannya),” ujarnya.
PT BEST PROFIT FUTURES
Jasad Fera ditemukan pada Jumat (10/5) di penginapan Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Kondisi jasad Fera mengenaskan karena BPF  bagian tubuhnya ada yang terpotong. Pembunuh Fera diketahui berinisial DP yang merupakan oknum tentara berpangkat Prada. PT BEST PROFIT
Keluarga mengaku sangat terpukul atas kejadian ini. Apalagi pembunuh Fera tak lain adalah kekasihnya yang rumahnya masih selingkungan.
PT BESTPROFIT FUTURES
“Kami sangat sedih dan sedang berduka, mohon maklum. BESTPRO Doakan adik kami,” kata kakak kandung korban, Rini saat ditemui di rumah duka.  BESTPROFIT