Siapa yang tidak mendambakan mobil sekelas Lamborghini? Dapat dipastikan orang yang mendapatkan mobil tersebut apalagi secara gratis pasti sangat senang. Namun tidak dengan gadis yang satu ini, malah ngambek dikasih Lamborghini Countach.

Seperti video yang diunggah akun Facebook World Star, seorang gadis diberikan hadiah saat ulang tahunnya yang ke-16 berupa Lamborghini Countach, mobil yang cukup langka dengan bentuknya yang eksotis hanya.
BPF
Namun bukannya senang, gadis tersebut malah nagmbek dan marah kepada ayahnya karena memberikan hadiah tersebut. Ternyata gadis tersebut, marah karena bukan menginginkan Lamborghini Countach melainkan Lamborghini Aventador.
BESTPRO

“Ini bukan Aventador, ini seperti dinosaurus dari tahun 1920-an,” ucap gadis tersebut.
BEST PROFIT
Meski demikian sang ayah tidak ikutan marah, malah tetap menghiburnya dengan mengatakan bahwa mobil tersebut sangat keren, meski tak sama seperti mobil impiannya Lamborghini Aventador.
BEST PROFIT FUTURES
“Ini Aventador, terkenal di 80-an,” kata sang ayah.
BESTPROFIT
Namun gadis tersebut tetap saja tidak suka meski sang ayah mencoba menghiburnya.
BESTPROFIT FUTURES
“Memangnya aku anak tahun 80-an,” timpalnya.
PT BESTPROFIT
Bahkan dalam video berdurasi tujuh menit itu, gadis tersebut juga terlihat melemparkan kunci yang sudah diberikan sang ayah untuk diuji coba.
PT BEST PROFIT FUTURES
Bukan itu saja, sang gadis itu pun menyuruh sang ayah untuk tidak menyimpannya dia memintanya agar membakar mobil tersebut.
PT BEST PROFIT
“Bakar saja, ini sampah,” keluhnya dengan nada kesal.
PT BESTPROFIT FUTURES
Ternyata kelakuan kids zaman now yang bikin geram bukan hanya di Indonesia ya. Jangan ditiru ya Otolovers.