PT Blue Bird Tbk menyediakan bus mewah untuk mudik. Bus ini memiliki berbagai fasilitas dari tempat rapat, dapur, hingga karaoke. Siapa saja yang pernah pakai?
PT BESTPROFIT
Vice President Central Operation Blue Bird Maria Lihawa mengatakan, sejumlah tokoh pernah memakai bus ini. Dia menyebut tokoh itu seperti Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
BESTPROFIT 
“Saya nggak inget betul, tapi yang pernah Pak SBY, Pak Aburizal Bakrie pernah pakai saya lupa ibunya kayaknya yang waktu itu pakai. Presiden Jokowi juga sudah pernah waktu kunjungan luar kota waktu mau ngunjungi tempat apa, bus kita stand by di sana,” kata dia kepada detikFinance di Jakarta, Minggu (27/5/2018) BEST PROFIT

Maria juga menambahkan, bus ini ini juga kerap dipakai oleh korporasi. Kemudian, bus ini juga dipakai untuk keperluan partai.

“Kalau yang kaya gini pertama korporasi perusahaan, tapi biasanya nggak jauh mau lihat pabrik, mau meeting di luar. Kalau korporasi yang cukup sering. Organisasi atau bahkan partai waktu Pak SBY keliling Jatim itu juga sewa bus premium kita, bisa meeting bisa istirahat,” paparnya.

Untuk diketahui, bus premium yang dimiliki Blue Bird di antaranya kelas besar (Alpha Premium) dan kelas medium (Bravo Medium). Tarif bus kelas besar Rp 9,5 juta per hari, sementara yang medium Rp 4,2 juta.