2df5b483-a009-4483-9f97-2197ec6f7b2a_43

 

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES – Banyumas -Setelah kawasan Jakarta, Honda meluncurkan motor bebek petualang, Honda Supra GTR 150 di Alun-alun Banyumas, Jawa Tengah.

All New Honda Supra GTR 150 diluncurkan Sabtu (23/7/2016). Masyarakat Banyumas dan sekitarnya diajak untuk mencoba melalui riding test agar bisa merasakan langsung performa motor terbaru tersebut.

Sejak pagi hingga malam hari di Alun Alun Banyumas digelar berbagai acara hingga suguhan musik dan hiburan lainnya. Selain itu beberapa media dan para blogger juga diajak mencoba sendiri melalui Riding Experience dengan rute Yogyakarta – Banyumas melalui jalur tengah sejauh 170 km.

Test ride itu diawali dari kantor Astra Honda Motor Yogyakarta di Jl Magelang, Jombor, Mlati Sleman pada hari Sabtu (23/7/2016) pukul 09.00 WIB. Rombongan yang berjumlah 10 orang dendan mengendarai Honda Supra GTR 150 tiba di Alun Alun Banyumas sekitar pukul 14.30. Setelah menempuh etape pertama dan beristirahat di Kantor Astra Honda Motor di Wonosobo.

Saat acara launching masyarakat sangat antusias menjajal motor tersebut di arena yang telah disiapkan. Di tempat itu telah disediakan berbagai medan yang dibuat menyerupai kondisi alam atau di lapangan dengan medan berbatu, trek lurus dan berbelok hingga melalui jalur sempit atau narrow plang.

“Performa bagus dan sporty. Enak seperti laki-laki karena cc besar 150 cc,” kata Setiadi warga Adipala Cilacap kepada detikOto usai riding test.

Sementara itu Marketing Region Head, Astra Honda Motor Yogyakarta Budi Hartanto menambahkan pada bulan Juli ini Honda Supra GTR 150 mulai diperkenalkan di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas.

Diharapkan produk baru motor Supra GTR 150 ini mendapatkan respon positif bagi para pengemar motor yang handal disegala medan terutama untuk turing atau hobi bepergian jauh.

“Arah produk motor ini untuk turing atau untuk yang hobi bepergian jauh. Di medan yang terjal, tidak rata maupun halus juga oke. Kami harap ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Budi didampingi Part Region Head, Anton Chandra dan Public Relations & Customer Care Analyst, Christa Adhi Dharma. PT BESTPROFIT FUTURES

Sumber : detik