321273_ilustrasi-rekaman-ponsel_663_382

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES, Pria bernama Aaron Chervenak yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat, mendatangi Gereja The Little Vegas di Nevada untuk menikahi ponsel pintarnya. Dia melakukan hal itu karena ingin menunjukkan bagaimana masyarakat saat ini begitu cinta dan bergantung pada ponsel pintar mereka.

“Kalau kita mau jujur dengan diri kita, kita terhubung dengan ponsel kita dalam berbagai tingkat emosional. Kita melihatnya sebagai pelipur lara, menidurkan kita, untuk menenangkan pikiran kita, dan bagi saya, begitulah sebuah hubungan,” kata pria berusia 34 tahun itu dalam video yang mendokumentasikan pernikahan anehnya.

“Jadi, karena merasa hubungan saya dengan ponsel pintar yang terlama, saya memutuskan untuk mengetahui bagaimana rasanya benar-benarnya menikahinya,” imbuh Aaron.

Dilansir laman Daily Mail, Aaron menjelaskan bahwa ketika dia sampai di Las Vegas, dia mengontak gereja setempat untuk menanyakan apakah mereka bersedia menggelar ‘upacara yang sedikit tidak ‘ortodoks’, dan dia senang ketika tahu mereka bersedia melakukannya.

“Saya pikir mereka senang sekali melihat prospek ini. Ini sesuatu yang berbeda dan baru,” kata Aaron.

Sebelum mengendarai mobil merah jambu permen karetnya menuju gereja, Aaron mengenakan mantel jas dan ponsel pintar dalam genggamannya.

Di dalam gereja, ponsel jenis iPhone miliknya didandani dengan sarung ponsel berwarna putih dan disandarkan pada dudukan tinggi yang sudah didekorasi. Mereka berdampingan berdiri di depan altar. Bahkan terdapat beberapa tamu yang menghadiri pernikahan tidak biasa itu.

“Saya mencoba menanyakan pertanyaan sulit kepada saya mengenai apa artinya hubungan ini, dan saya mencoba untuk menggalinya sejauh mungkin,” kata Aaron.

Selama upacara pernikahan, petugas yang menikahkan mereka, meminta Aaron untuk mengingat semua tawa dan waktu senang yang mereka bagi bersama. Kemudian dia meminta Aaron berjanji untuk menghormati dan menenangkan ponselnya.

Sayangnya, tidak semua orang mendukung pernikahan itu. Salah seorang pengguna YouTube berkomentar, “Dalam 18 bulan dia akan mengalami pembaruan.”

“Saya senang orang bodoh ini tidak akan bereproduksi. Terima kasih, Apple,” tulis pengguna lain.

Namun demikian, Gereja The Little Chapel ikut berkomentar dengan mengatakan kalau Aaron sangat mencintai ponselnya. “Kami bisa memperbarui lagi janji mereka ketika model terbaru keluar!” komentar pihak gereja. PT BESTPROFIT FUTURES