‘Bos Kalijodo’ Daeng Aziz menjadi bacaleg dari Partai Gerindra untuk pemilihan kursi di DPRD Provinsi Sulsel dari dapil Jeneponto. Di kampungnya ini, Daeng Aziz dianggap dewa penolong oleh BEST PROFITwarganya.
BESTPROFIT
“Daeng Aziz ini dianggap dewa penolong oleh warga kampungnya di Jeneponto,” kata Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani saat berbincang dengan detikcom, Rabu (18/7/2018).
BESTPROFIT FUTURES
Daeng Aziz yang memilih nomor urut lima dalam pileg tahun  depan ini berencana membangun kampungnya jika terpilih menjadi wakil rakyat.
“Dia kan dulu merantau ke Jakarta karena keterpaksaan ekonomi. BPF  Sekarang dia kembali untuk membangun kampung,” ucapnya. PT BESTPROFIT

Idris menceritakan bahwa selama merantau di Jakarta, penghasilan Daeng Aziz disisihkan untuk membeli lahan pertanian di kampungnya. Dari lahan itu, lanjut Idris, Daeng Aziz memberikan pengelolaan tanah secara gratis dan hasil pertanian yang dihasilkan diserahkan sepenuhnya ke masyarakat.
PT BEST PROFIT FUTURES
“Dia menghidupi masyarakat di Jeneponto dan masyarakat di sana semua tahu tentang ini,” ujarnya. PT BEST PROFIT

“Dia adalah malaikat di kampungnya. Bukan orang jelek ini, karena Daeng Aziz menghidupi orang dan semua orang susah,” sambungnya.
PT BESTPROFIT FUTURES
Sebagaimana diketahi, Daeng divonis 10 bulan penjara karena terbukti melakukan pencurian listrik untuk operasional kafe miliknya di Kalijodo. Ia juga menolak penggusuran Kalijodo yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Ahok. BEST PROFIT FUTURES