BESTPROFIT Moda raya terpadu (MRT) akan beroperasi pada tanggal 25 Maret 2018, sehari setelah diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dijadwalkan pada 24 Maret 2019.
PT BESTPROFIT
Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar mengatakan, MRT akan benar-benar operasi komersial pada 1 April 2019. Selama seminggu dari tanggal 25 hingga 31 Maret 2019, BPF MRT berlaku gratis.
PT BEST PROFIT FUTURES
“Kita punya satu minggu memberlakukan BEST PROFIT FUTURES pengoperasian secara gratis. Dan 1 April sesuai statement Pak Gubernur kita akan operasikan MRT Jakarta secara komersial,” kata William di kantornya, Jumat (22/3/2019).

Meski demikian, dalam pengoperasian gratis ini masyarakat tetap membeli kartu. BEST PROFIT Dengan demikian, masyarakat menempelkan kartu ke alat pembayaran tapi saldonya tidak terpotong.
PT BEST PROFIT
William menuturkan, MRT sendiri sudah siap beroperasi, baik dari segi teknis maupun legal. Lantaran, MRT baru saja mendapat izin operasi untuk sarana dan prasarana.
PT BESTPROFIT FUTURES
“21 Maret 2019, kemarin malam. Jadi kalau kemarin saya sampaikan secara teknis MRT BESTPRO Jakarta siap operasi. Kemarin secara legal MRT siap operasi karena seluruh perizinan MRT Jakarta sudah terbit,” tutupnya. BESTPROFIT FUTURES