192694_gelandang-galatasaray--wesley-sneijder_663_382

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES, Meski sudah melewati usia produktif, pemain asal Belanda, Wesley Sneijder, masih memiliki daya tarik bagi klub elite untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

Klub yang dikabarkan mau membawanya keluar dari Galatasaray adalah klub Premier League, Manchester United. Faktor kedekatannya dengan sang manajer, Jose Mourinho, menjadikan kabar ini bisa saja menjadi kenyataan.

Seperti diketahui, Sneijder dan Mourinho pernah merasakan manis dalam karier mereka saat keduanya masih di Inter Milan, yakni menyabet treble winner dari ajang Liga Champions, Serie A, dan Copa Italia, di musim 2009-2010.

Kenangan itu pula yang ditengarai menjadi alasan MU ingin mendatangkan Sneijder supaya bisa mengulangnya kembali. Dan, untuk memuluskan rencana ini, MU siap menukar Sneijder dengan salah satu gelandang mereka, Marouane Fellaini, seperti dilansir media Turki, Aksam.

Galatasaray mungkin tertarik dengan opsi ini, mengingat lini tengah mereka kini rata-rata sudah “berumur”. Fellaini menjadi dorongan bagus untuk meningkatkan kinerja tim penguasa Turki tersebut.

Musim lalu, Sneijder bermain di 40 pertandingan di semua kompetisi, dengan menyumbangkan lima gol dan 10 assist.

Sebenarnya, pada 2012, nama Sneijder sempat dikabarkan menjadi rekrutan Sir Alex Ferguson. Karena, saat itu masa depannya di Inter Milan tengah tidak jelas. Namun, dia lebih memilih Galatasaray untuk menjadi klub selanjutnya dengan nilai transfer €7,5 juta. PT BESTPROFIT FUTURES

Sumber : viva.co.id