Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut capres PT BEST PROFIT FUTURES petahana Joko Widodo (Jokowi) mengada-ada menyebut BESTPROFIT ada timses menyiapkan propaganda ala Rusia. BPN menegaskan Prabowo-Sandiaga sama sekali tidak menggunakan jasa konsultan asing.
BEST PROFIT FUTURES
“Maksudnya apa beliau mengatakan propaganda Rusia?Kita semua kaget. Kalau kami sendiri tidak pernah menggunakan cara-cara ala Rusia, paling cara ala Mukidi,” ujar Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso sebelum mengikuti rapat debat capres kedua di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).
BEST PROFIT
Meski kaget, BPN disebut Priyo tak akan melaporkan Jokowi ke Bawaslu. BPN menurutnya harus mengedepankan Pemiu damai dan beretika. BESTPROFIT FUTURES

“Ini pesan Pak Prabowo, wanti-wanti pada kita bersama agar mengedepankan senyum etika dan cara-cara yang damai. Kalau pun kita menang harus denga cara menang yang elegan yang halalan thayyiban yang berkah tidak menggunakan cara-cara propaganda hitam,” sambungnya.
BESTPRO
Priyo mengaku heran dengan gaya Jokowi yang kini berbeda. “Keluar dari style beliau yang selama ini dikenal publik,” sambungnya.
BPF
Sementara itu, Jokowi menyebut istilah propaganda Rusia hanya terminologi dari artikel yang dibaca. Jokowi juga menegaskan, hubungannya dengan Presiden Rusia Vladimir Putin sangat baik.
PT BEST PROFIT
Jokowi mengatakan, istilah propaganda Rusia yang dia sebut merupakan terminologi dari artikel di Rand Corporation yang dibacanya. Sehingga PT BESTPROFIT istilah itu tidak merujuk pada negara Rusia itu sendiri. PT BESTPROFIT FUTURES