4932d48c-2b31-4ab2-9a03-711ac1471c0b

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURE

Jakarta – Saat ini tak aneh lagi jika ada pengguna media sosial yang mempunyai beberapa akun sekaligus, yaitu akun profesional dan personal. Tak jarang pula mereka salah menggunakan akun ketika memposting sesuatu.

Coolpad punya solusi jitu untuk hal ini, yaitu fitur yang bernama Dual Space yang dibenamkan di smartphone teranyarnya, Coolpad Max. Dual Space mampu memisahkan kehidupan pribadi Anda dengan kehidupan profesional, tanpa perlu menggunakan dua buah smartphone berbeda.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mempunyai dua profil dalam satu ponsel, yaitu Public Space dan Private Space. Ini artinya, pengguna bisa memiliki dua akun seperti WhatsApp, Facebook, Line, BBM dan bermacam aplikasi media sosial lainnya dalam satu smartphone.

Perpindahan antar akun itu bisa dilakukan dengan mengganti satu akun saja. Space yang berbeda ini juga akan membatasi notifikasi dari tiap aplikasi tersebut, yang hanya akan muncul jika space-nya diaktifkan.

Tak sekadar login akun berbeda yang bisa dilakukan dengan Dual Space. Namun Coolpad juga memberikan perlindungan lebih terhadap data-data yang ada di tiap akun tersebut. Perlindungan ini berbentuk enkripsi terhadap setiap data, kontak, foto, video dan aplikasi yang ada di tiap akun Dual Space.

Data-data tersebut tak akan bisa dibaca oleh orang yang berhak. Bahkan, ketika smartphone dihubungkan ke PC pun, data yang ada di Private Space tak akan bisa diakses karena sudah terenkripsi. Perpindahan data baru bisa dilakukan jika tersimpan dalam Public Space.

Enkripsi ini juga membuat ‘penyekatan’ di dalam storage smartphone tak diperlukan lagi. Ini artinya, storage 64 GB yang ada bisa digunakan secara penuh baik oleh Public maupun Private Space.

“Kami menghadirkan fitur Dual Space untuk menghadirkan teknologi masa depan ke dalam genggaman Anda,” ujar Natalie Chen, Branding Director, PT. Coolpad Electronics Indonesia.

“Dengan fitur Dual Space, pengguna dapat merasakan keamanan lebih tanpa perlu khawatir mengalami kejadian buruk seperti bocornya data rahasia Anda,” imbuhnya.

8d5bb618-af3b-4fa5-9a7b-5cf34355fb16

 

 

 

 

Keamanan perangkat ini didukung oleh sensor sidik jari yang ada di Coolpad Max, di mana perpindahan antar profil Dual Space harus menggunakan sensor tersebut, yang jauh lebih aman ketimbang menggunakan password.

Coolpad Max punya layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Layarnya itu dilapisi oleh Gorilla Glass serta kaca melengkung 2,5D pada bagian pinggirnya, serta sensor sidik jari pada bagian belakangnya.

PT BESTPROFIT FUTURE

Jakarta – Saat ini tak aneh lagi jika ada pengguna media sosial yang mempunyai beberapa akun sekaligus, yaitu akun profesional dan personal. Tak jarang pula mereka salah menggunakan akun ketika memposting sesuatu.