PT BESTPROFIT FUTURE

BEST PROFIT FUTURES – Giro adalah istilah perbankan yang berarti surat perintah dari nasabah kepada bank penyimpan dana untuk memindahbukukan sejumlah dana dari rekening nasabah tersebut kepada rekening pemegang yang telah disebutkan. Giro adalah warkat kliring yang dapat dijadikan alat pembayaran giral dalam lalu lintas pembayaran  nasional. Giro bisa juga disebut sebagai sarana pemindahbukuan dana antar rekening. Dalam investasi giro terdapat masa jatuh tempo sehingga giro tidak dapat diuangkan sesuai nominal yang tertera jika belum mencapai tanggal  jatuh temponya.

Yang dimaksud dengan rekening giro adalah rekening yang mempunyai fasilitas pembayaran dengan giro bilyet, sehingga bila Anda melakukan investasi atau transaksi dengan pihak lain, Anda bisa membayarnya dengan giro bilyet. Bila Anda membayar dengan giro, maka mitra bisnis Anda tidak dapat langsung menguangkan giro tersebut melainkan harus dimasukkan dulu ke rekeningnya dan dana akan cair di dalam rekeningnya.

 

Perhitungan suku bunga giro

Pada umumnya rekening giro tidak memberikan bunga atau memberikan bunga yang sangat kecil dan biasanya disebut dengan “jasa giro”. Maksimal jasa giro biasanya hanya sebesar 1 hingga 2 persen saja dari jumlah saldo terendah yang telah ditentukan nilai minimalnya dalam jangka waktu satu bulan. Untuk terjun dalam investasi giro Anda harus menyerahkan setoran awal yang jumlahnya bervariasi tergantung pada bank-nya, setoran awal paling kecil adalah 250 ribu rupiah untuk rekening pribadi, dan 500 ribu rupiah untuk rekening perusahaan. Jika memiliki rekening giro ini maka Anda akan mendapatkan laporan tertulis setiap bulannya yang berisi arus keluar masuk dana dalam rekening Anda berikut keperluannya.

PT BESTPROFIT FUTURE

BEST PROFIT FUTURES – Giro adalah istilah perbankan yang berarti surat perintah dari nasabah kepada bank penyimpan dana untuk memindahbukukan sejumlah dana dari rekening nasabah tersebut kepada rekening pemegang yang telah disebutkan. Giro adalah warkat kliring yang dapat dijadikan alat pembayaran giral dalam lalu lintas pembayaran  nasional. Giro bisa juga disebut sebagai sarana pemindahbukuan dana antar rekening. Dalam investasi giro terdapat masa jatuh tempo sehingga giro tidak dapat diuangkan sesuai nominal yang tertera jika belum mencapai tanggal  jatuh temponya..