PT BESTPROFIT FUTURE

BEST PROFIT FUTURES – Investasi emas biasanya identik dengan pembelian emas batangan, perhiasan atau koin emas yang kemudian bisa dijual kembali saat harganya sudah naik. Akan tetapi, ternyata investasi emas juga bisa muncul dalam rupa investasi online yang praktis. Di tengah maraknya berita penipuan investasi yang menghilangkan dana nasabah sampai ratusan juta, investasi emas online yang disebut gold trading sudah terdaftar sebagai salah satu bentuk investasi paling likuid di dunia dan resmi diakui oleh berbagai lembaga keuangan resmi.

Investasi emas berupa perdagangan nilai emas secara online memiliki lebih banyak faktor resiko dibandingkan dengan membeli dan menjual emas secara fisik. Akan tetapi, jika sudah mengetahui caranya, investasi ini sebenarnya cukup aman. Kalaupun ada kerugian, itu biasanya lebih disebabkan oleh investor yang keliru memperkirakan saat menjual dan membeli nilai emas sehingga keuntungan yang diincar malah jadi defisit. Berikut adalah sedikit tentang seluk-beluk investasi online dalam bentuk perdagangan nilai emas.

Investasi Online Nilai Emas di Pasar Internasional

Jika dibedakan secara prinsip, investasi emas online sebenarnya sama seperti jual beli emas biasa, hanya saja yang diperjualbelikan adalah nilainya, bukan emasnya sekalian. Emasnya berada di Asosiasi Bullion di London, yang memang merupakan pusat pasar emas dunia, sehingga Anda tidak bertransaksi dengan sesuatu yang tidak ada. Pasar tempat jual beli emasnya juga dikelola langsung oleh asosiasi di London sehingga tak ada perantara, kecuali mungkin jasa broker yang lewat dirinya Anda ikut bertransaksi.

Prinsip kerja investasi nilai emas sama seperti investasi emas fisik; Anda beli saat harga murah dan jual saat harga tinggi. Akan tetapi, Anda melakukannya dengan cara membuka dan menutup posisi jual beli di pasar emas dengan menggunakan poin sebagai sarana transaksi. Poin itu mewakili modal yang Anda masukkan, miliki dan kelola sejak pertama kali berinvestasi.

PT BESTPROFIT FUTURE

BEST PROFIT FUTURES – Investasi emas biasanya identik dengan pembelian emas batangan, perhiasan atau koin emas yang kemudian bisa dijual kembali saat harganya sudah naik. Akan tetapi, ternyata investasi emas juga bisa muncul dalam rupa investasi online yang praktis. Di tengah maraknya berita penipuan investasi yang menghilangkan dana nasabah sampai ratusan juta, investasi emas online yang disebut gold trading sudah terdaftar sebagai salah satu bentuk investasi paling likuid di dunia dan resmi diakui oleh berbagai lembaga keuangan resmi..