0514552roger-martinez780x390

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES – Penyerang asal Kolombia, Roger Martinez, disebut akan segera bergabung ke Inter Milan melalui klub China, Jiangsu Suning. Hal itu disampaikan oleh agen sang pemain.

Martinez memang dikabarkan telah sepakat meninggalkan klubnya, Racing Club Avellaneda (Argentina), untuk bergabung ke Jiangsu Suning.

Berdasarkan informasi dari Football Italia, pemuda 22 tahun itu direkrut Jiangsu Suning dengan banderol sekitar 9 juta euro (Rp 130 miliar).

Racing dilaporkan juga akan mendapatkan 15 persen dari hasil penjualan Martinez pada masa mendatang.

Namun, menurut agen Martinez, proses kepindahan kliennya tak berakhir sampai di situ. Sang agen menyebutkan bahwa nantinya Martinez akan bergabung ke Inter.

Bukan rahasia lagi, Jiangsu Suning memang dimiliki oleh konsorsium China yang mengakuisisi mayoritas saham Inter, yakni Suning Group, pada Juni 2016.

“Martinez akan ke Inter, tetapi tidak sekarang,” ujar agen Martinez, Fernando Lopez, kepada Radio El Sol, Rabu (13/7/2016) waktu setempat.

Martinez turut menjadi salah satu pemain Kolombia dalam ajang Copa America Centenario 2016 yang berlangsung bulan lalu. Dalam turnamen itu, Martinez menorehkan tiga penampilan tanpa mencetak gol.

Pada Divisi Primera Argentina musim 2016, Martinez sejauh ini telah mencatatkan 10 penampilan bersama Racing dan sukses membukukan empat gol. Dia juga menorehkan tiga gol dari lima laga di Copa Libertadores. PT BESTPROFIT FUTURES

Sumber : kompas