0710057Italjet-sepeda-okeh41780x390

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES, Jakarta – Rencana memproduksi massal Gesits, nampakanya akan memperluas gerbang bisnis roda dua GaransindoInter Global (GIG). Pasalnya fasilitas produksi atau pabrik tersebut, nantinya juga akan digunakan memproduksi merek sepeda motor listrik asal Italia, Italjet.

Muhammad Al Abdullah, CEO Grup Garansindo mengatakan, kalau dirinya sudah melakukan komunikasi langsung terkait hal tersebut dengan pihak Italjet. Tentunya ini akan berjalan ketika pabrik Gesit sudah siap beroperasi.

“Dengan adanya manufaktur Gesits itu, saya boleh sampaikan saat ini juga, kalau kami sudah berbincang dengan Italjet. Nantinya, saat fasilitas tersebut sudah siap, maka Italjet akan kami gandeng untuk memproduksi kendaraan roda duanya di sini,” tutur Al, Selasa (28/6/2016).

Italjet sendiri merupakan salah satu merek asing yang berhasil dikuasai oleh perusahaan Indonesia, Garansindo. Al menambahkan, selain e-bike (sepeda listrik) Italjet juga memiliki produk sepeda motor listrik. Jika nantinya jadi diproduksi di Indoneisa, produk Italjet tersebut akan diekspor.

“Rumusannya seperti itu, akan diekspor. Ketika sudah diproduksi di sini, produk Italjet yang ada di luar negeri, komponen pentingnya bisa jadi hasil produksi Gesits,” tutur Al.

Mengenai pabrik sepeda motor ini, Al menuturkan, bukan berarti mengesampingkan bisnis roda empatnya. Ini karena memang Gesits lebih dekat dengan rencana produksi, jadi sat ini sedang tampak fokur pada hal itu.

PT BESTPROFIT FUTURES