1658321zenfone-9780x390

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES – Kabar gembira bagi para pengguna smartphone Asus Zenfone. Kini, game populer Pokemon Go sudah bisa dimainkan di perangkat yang dibekali dengan prosesor Intel.

Itu artinya, berbagai perangkat Asus Zenfone yang dipersenjatai dengan prosesor tersebut sudah bisa merasakan kehebohan mengejar Pokemon ke sana ke mari. Sebelumnya, pengguna perangkat berjenis ini hanya bisa gigit jari melihat keseruan pemain lain.

Di Indonesia sendiri, sebagian besar Asus Zenfone yang beredar memang dilengkapi dengan prosesor tersebut. Di antaranya adalah Asus Zenfone 4C dengan prosesor Intel Atom Z2520 dan Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel Z3580.

Kedua seri itu masih memiliki berbagai varian yang memiliki berbagai kombinasi RAM dan juga kapasitas media penyimpanan.

Sebelumnya, game Pokemon Go memang tidak bisa berjalan di perangkat Android dengan prosesor Intel. Para pemain, khususnya di Italia, mencetuskan petisi agar Niantic dan Nintendo merilis update yang mendukung prosesor tersebut.

Nintendo pun mendengar keluhan itu dan merilis Pokemon Go versi 0.29.2. Tak cuma mendukung prosesor Intel, namun juga memungkinkan pemain di Jerman mengunduh game mobile tersebut secara legal. Diketahui, Pokemon Go baru diluncurkan resmi di sebagian kecil negara pada pekan lalu.

Negara-negara yang dimaksud adalah Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Belum jelas kapan aplikasi itu bakal turut menyambangi Indonesia secara resmi.

Sembari menunggu hari itu, netizen Tanah Air bisa mengunduh versi APK pada Android atau membuat akun App Store negara AS, Australia, Selandia Baru, atau yang teranyar Jerman.

Ini daftar Asus Zenfone dengan prosesor Intel di Indonesia:

– Asus Zenfone 2 (ZE551ML, 4 GB/32 GB)
– Asus Zenfone 2 (ZE551ML, 2 GB/16 GB)
– Asus Zenfone 2 (ZE550ML, 2 GB/16 GB)
– Asus Zenfone 4C (ZC451CG 2 GB/8 GB)
– Asus Zenfone 4C (ZC451CG 1 GB/8 GB)

PT BESTPROFIT FUTURES

Sumber : kompas