BEST PROFIT Netty Prasetyani Heryawan yang merupakan istri dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan cukup menarik perhatian pada acara puncak peringatan Sumpah Pemuda PDIP 2017. Netty dipuji Ketua DPD Partai PDIP Jabar Tubagus Hasanuddin, karena hadir dengan berkerudung merah.
BEST PROFIT FUTURES
Momen itu disampaikan Hasanuddin saat memberikan sambutannya dalam acara puncak peringatan Sumpah Pemuda PDIP yang digelar di Sabuga, Kota Bandung, Sabtu (28/10). Hadir dalam kesempatan tersebut Ahmad Heryawan dan beberapa bakal calon Gubernur dari PDIp lainnya selain Netty, seperti Sekda Jabar Iwa Karniwa, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.
BESTPROFIT
“Selamat datang Bapak Iwa Karniwa yang merupakan Sekretaris Daerah Jawa Barat, lalu Ketua DPD Golkar Jawa Barat Pak Dedi Mulyadi,” kata Hasanuddin menyapa para tamu hadirin.
BESTPROFIT FUTURES
“Lalu ada Teteh Netty. Hari ini tampak cantik sekali. BPF Mungkin karena ini berkerudung merah ya. Semoga ini menjadi awal segalanya ya,” ucap Hasanuddin yang kemudian disambut Netty dengan lambaian tangan.
PT BESTPROFIT
Pantauan merdeka.com, Netty yang berada di barisan paling depan duduk satu sofa dengan Djarot. Sesekali keduanya melakukan perbincangan singkat.
PT BEST PROFIT FUTURES
Dalam kesempatan tersebut, Hasanuddin menyampaikan, bahwa Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Sehingga pada setiap 28 Oktober diperingatilah hari Sumpah Pemudia.
PT BEST PROFIT
Dia berharap, momen peringatan ini bisa menjadi kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.
PT BESTPROFIT FUTURES
Puncak peringatan Sumpah Pemuda PDIP ini dihadiri sejumlah pengurus DPP PDIP dan seribuan kader, simpatisan, serta beberapa elemen masyarakat lainnya. BESTPRO