Boy William kembali dengan bintang tamu teranyarnya di Nebeng Boy. Adalah salah satu diva Indonesia, Rossa yang kali ini menjadi bintang tamu di Nebeng Boy.

Seperti biasa, di Nebeng Boy banyak fakta yang sebelumnya belum pernah terungkap. Kali ini fakta apa yang belum pernah terungkap dari Boy maupun Rossa? BPF

Boy mengatakan dirinya pernah mengaku-aku memiliki hubungan asmara pada Rossa. Hal tersebut dikatakannya saat dirinya bersekolah di luar negeri. BESTPRO

“Dulu aku pernah ngaku-ngaku punya pacar selebriti di Indonesia,” aku Boy kepada Rossa. BEST PROFIT

“Hah masa sih, siapa selebritinya?,” tanya Rossa. BEST PROFIT FUTURES

“Ya kamu, Rossa hahahaa beneran aku dulu ngaku-ngaku pacar kamu,” lanjut Boy lagi. BESTPROFIT

“Hahaha serius nggak sih kok bisa sih?,” desak Rossa lagi. BESTPROFIT FUTURES

“Iya dulu kan waktu sekolah di luar negeri sering ya ditanya maua pacarnya, katanya cantik pacarnya kenalin coba. Ya udah karena nggak mau kalah aku liatin aja foto kamu,” jelas Boy seraya tertawa. PT BESTPROFIT

Mendengar pengakuan Boy, Rossa pun tertawa berbahak. PT BEST PROFIT FUTURES

“Wah kita nggak pernah putus dong ya,” canda Rossa. PT BEST PROFIT

Duh, Boy ada-ada saja.  PT BESTPROFIT FUTURES