Kim Kardashian dikabarkan sudah mulai menata hidup yang baru, usai menggugat dan masih menjalani proses cerai dari Kanye West. Best Profit

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa bintang televisi berusia 40 tahun itu “telah melakukan yang terbaik dengan mengelilingi dirinya dengan keluarga dan teman-teman baiknya, bersosialisasi, keluar dan, tentu saja, merawat anak-anaknya,” Bestprofit

“Dia fokus untuk memastikan anak-anaknya terawat dan terlindungi,” kata sumber tersebut. “Tapi dia jelas masih membiasakan diri dengan kondisi barunya,”
PT Bestprofit

Pada 9 April lalu, Kanye West dilaporkan telah merespons gugatan perceraian Kim Kardashian. Kanye merespons gugatan tersebut sebulan setelah Kim mengajukan pada 19 Februari. PT Bestprofit Futures

Dalam gugatan Kim Kardashian, dia meminta hak asuh fisik dan hukum keempat anaknya bersama-sama. Kanye dan Kim diketahui memiliki empat anak, North, 7, Saint, 5, Chicago, 3, dan Psalm, 1.

Seorang sumber mengatakan kepada ET pada kala itu bahwa Kanye West tak masalah akan perjanjian hak asuh bersama dan keduanya berkomitmen mengasuh bersama-sama.

Sumber itu juga mencatat bahwa tidak ada yang berencana menggugat perjanjian pranikah mereka dan mereka sudah dalam proses mencapai kesepakatan penyelesaian properti.

Tanggapan West pada Jumat itu juga meminta hak asuh fisik dan hukum bersama atas anak-anak mereka, serta meminta menghentikan kemampuan pengadilan memberikan pasangan dan biaya pengacara kepada salah satu pihak.

“Kim mengajukan gugatan cerai dari Kanye hanyalah bagian dari proses formal,” kata sumber kepada ET kala keduanya berpisah.

“Pasangan itu telah selesai dan telah bersahabat untuk sementara waktu. Pada akhirnya, Kanye dan Kim sangat mencintai satu sama lain tetapi tahu sudah waktunya untuk berhenti,” lanjutnya.

“Anak-anak mereka adalah prioritas nomor satu mereka dan apa pun yang akan menjaga hubungan yang positif bagi mereka,” katanya.