1632236Daya-Motor-TBike780x390

 

 

 

 

PT BESTPROFIT FUTURES, Bandung – Layanan tambahan untuk konsumen terus digalakkan berbagai diler motor. Salah satu yang baru, PT Daya Anugerah Mandiri yang memiliki diler Daya Motor, menyediakan layanan pelacak dan pengaman motor, T-Bike. Konsumen pun bisa langsung pasang peranti bawaan Telkomsel ini dengan mudah.

Daya Motor dan Telkomsel berkomitmen untuk bekerjasama. Konsumen yang membeli motor Honda di 71 diler serta 63 AHASS jaringan Daya Motor di 24 Provinsi di Indonesia, cukup merogoh uang tambahan Rp 750.000 untuk memasang peranti ini.

Uang yang dibayarkan sudah termasuk paket data setahun penuh. Sementara di tahun berikutnya, konsumen cukup memperpanjang paket layanan data.

”Bentuk kerjasama berupa penyediaan layanan T-Bike yang bisa diaplikasikan di sepeda motor Honda milik konsumen. Penggunaan T-Bike sendiri dapat memberikan banyak solusi berupa keamanan berkendara untuk mencegah pencurian dan lainnya,” kata Lerri Gunawan, Direktur Operasional Daya Motor, dalam siaran resmi (28/6/2016).

Pelatihan diberikan kepada mekanik Daya Motor untuk memasang tepat dan sesuai prosedur. Mereka juga berkesempatan menjajal keunggulan penggunaan sejumlah fitur yang tersedia di aplikasi T-Bike.

Misalnya, Find My Bike (fitur untuk memandu pencarian lokasi sepeda motor), Tracking (melacak lokasi kendaraan dengan menunjukkan alamat lengkap dan titik koordinat), Engine On/Off (fitur yang memberikan keamanan ekstra pada sepeda motor), dan Speed Limit(mengatur peringatan batas aman kecepatan maksimum berkendara).

Sebagai langkah awal, pemasaran & pemesanan produk T-Bike dapat dijumpai di 12 outlet Daya Motor yang tersebar di Bandung, Sumedang, Bekasi, Depok, Bogor dan Cirebon. PT BESTPROFIT FUTURES