Ketum Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani. Namun pertemuan itu dilakukan diam-diam. Seperti apa hasilnya?
BPF
Dihimpun detikcom, Rabu (18/7/2018), tidak jelas waktu dan lokasi pertemuan kedua tokoh elite partai itu. Prabowo hanya mengaku bahwa dirinya telah bertemu dengan Puan.

“Baru saja saya berjumpa dengan Mbak Puan, pertemuan persahabatan, kekeluargaan. Ada deh (lokasi pertemuan), masak semuanya dikasih tahu,” ucap Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (17/7) usai bertemu dengan Puan.
BESTPRO

Soal isi pertemuan dengan Puan, eks Danjen Kopassus itu menyebut dia dan Puan membahas hal-hal ringan. Prabowo mengatakan Puan ingin belajar berkuda di kediamannya, Hambalang, Bogor.
BEST PROFIT
“Beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang, ya kayak yang gitu-gitu aja,” ujarnya. BEST PROFIT FUTURES

Prabowo menepis pertemuan itu membahas politik. Dia dan Puan kemudian kembali membuat janji untuk bertemu lagi.
BESTPROFIT
“Saya sangat gembira dengan pertemuan itu dan kita janji kita akan bertemu lagi dan kadang-kadang kita mau bertemu nggak usah pakai agenda-agenda yang serius,” sebut Prabowo. BESTPROFIT FUTURES

Pernyataan Prabowo itu dipertegas Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Riza menyebut pertemuan tidak membahas koalisi Pilpres 2019.
PT BESTPROFIT
“Pertemuan tersebut tidak dimaksudkan dalam rangka membangun koalisi PDIP dengan Gerindra karena PDIP telah mengusung Pak Jokowi dan Gerindra juga telah mengusung Pak Prabowo,” ujar Riza di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.
PT BEST PROFIT FUTURES
Menurut Riza, wacana pertemuan Prabowo dengan Puan sudah lama dibicarakan, dan baru terealisasi hari ini. Dia menegaskan Gerindra selaku parpol oposisi juga menerima masukan dari parpol pemerintah. PT BEST PROFIT

“Pertemuan tadi juga dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat, sekalipun Partai Gerindra adalah partai oposisi, kami juga bisa bekerja sama dengan partai-partai yang ada di pemerintah,” kata Riza.

Namun hingga kini Puan atau PDIP belum buka suara soal pertemuan dengan Prabowo ini. Jadi, apa sebenarnya maksud pertemuan diam-diam Prabowo dan Puan? PT BESTPROFIT FUTURES