Alisson Becker menjadi pahlawan Liverpool saat mengalahkan Napoli 1-0. Juergen Klopp pun langsung memuji kipernya itu setinggi langit.

Pada laga keenam Grup C Liga Champions yang dihelat di Anfield, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB, Alisson memang hanya membuat tiga penyelamatan,  BESTPRO karena Liverpool terbilang cukup agresif dan baru mendapat tekanan dari Napoli memasuki pertengahan babak kedua.
BEST PROFIT FUTURES
Namun, salah satu penyelamatan Alisson terbilang krusial yakni saat laga memasuki injury time. Saat itu, penyerang Napoli Arkadiusz Milik berhadapan satu lawan satu dengan Alisson usai mendapatkan umpan lambung rekannya. BESTPROFIT

Pemain Polandia itu langsung menendang bola dengan keras, tapi Alisson mampu membendungnya dan amanlan gawang Liverpool. Tak lama kemudian, peluit panjang berbunyi dan Liverpool yang menang 1-0 lewat gol Mohamed Salah di menit ke-34 berhak lolos menemani juara Grup C Paris St-Germain.
BESTPROFIT FUTURES
Setelah melakukan penyelamatan gemilang itu, rekan-rekan Alisson langsung menyelamatinya tak terkecuali Klopp yang memeluknya usai pertandingan.
PT BESTPROFIT
“Jika saya tahu Alisson sebagus ini, saya mungkin akan membayarnya dua kali lipat,” ujar Klopp setelah laga yang dikutip Telegraph.
PT BEST PROFIT FUTURES
“Penyelamatan yang dibuat Ali, saya kehabisan kata-kata. Itu adalah penyelamat hidup kami. Dia melakukannya. Saya tak pernah melihat sesuatu yang seperti itu.” PT BEST PROFIT

Seperti diketahui Alisson dibeli Liverpool dengan banderol 67 juta pound sterling musim panas lalu dari AS Roma yang sempat menjadikannya kiper termahal dunia, sebelum dipecahkan Kepa Arrizabalaga yang dibeli Chelsea 80 juta pound.
PT BESTPROFIT FUTURES
“Tapi, ini tak hanya tentang satu penyelamatan itu saja. Dia sangat membantu tim. Penyelamatan itu sangat luar biasa, tapi para BPF pemain melakukannya bersama-sama. Dia masih membutuhkan pemain lain, sehingga tak perlu membuat 100 penyelamatan seperti itu,” demikian Klopp. BEST PROFIT