Alasan Keira Knightley Ogah Main Adegan Seks Lagi di Film

Uncategorized

Keira Knightley mengungkapkan alasan mendasar kemungkinan tak akan lagi memainkan adegan seks di masa mendatang. Alasan tersebut diperjelas setelah dirinya beberapa kali menolak adegan telanjang dan seks, seperti dalam film The Aftermath. Best Profit

Ia membantah secara mutlak ogah memainkan adegan seks di masa mendatang. Keira Knightley menegaskan hanya tak mau melakukan itu di hadapan sutradara laki-laki.

“Keputusan ini sebagian karena kesombongan dan juga pandangan laki-laki,” kata Keira Knightley. Bestprofit

“Aku tidak ingin berada dalam adegan seks yang terlihat mengerikan di mana semua orang mendengus. Aku tidak tertarik melakukan itu. Aku sangat tidak nyaman sekarang untuk menggambarkan tatapan laki-laki,” ucapnya dalam podcast Chanel Connects seperti dilansir Digital Spy. PT Bestprofit

Bintang The Pirates of the Carribean itu mengungkapkan keputusan itu merujuk pada teori Laura Mulvey Male Gaze.

Sehingga, ia tetap akan mempertimbangkan adegan seks asalkan berprinsip tentang penerimaan diri sebagai perempuan dan ibu. Ia juga menggarisbawahi tentang sutradara perempuan.

Di sisi lain, Keira juga menyatakan kini telah menjadi ibu dari dua anak. Sehingga, keputusan tersebut akan terus dipegang hingga masa mendatang.
PT Bestprofit Futures

“Saya telah memiliki dua anak sekarang dan aku kurang suka berdiri di hadapan sekelompok pria telanjang.” Lowongan Kerja

Sebelumnya, Keira Knightley pernah memiliki adegan seks, salah satunya dalam film A Dangerous Method. Ia mengaku harus minum vodka terlebih dahulu sebelum melakukan pengambilan gambar. Ia juga merasa adegan tersebut tak membuatnya terlihat seksi.

Keira juga tak ragu untuk memperingatkan lawan mainnya kala itu, Michael Fassbender untuk tidak macam-macam kepadanya saat pengambilan gambar.

Mengenai adegan telanjang, Keira Knightley juga mempertegas hal tersebut melalui perjanjian. Ia memastikan klausul itu ada dalam kontrak yang nantinya disepakati bersama dengan rumah produksi.