PT BESTPROFIT FUTURES – Setelah menikmati liburan selama lima hari di Bali, Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan terbang ke Yogyakarta hari ini. Pagi ini, rombongan Obama telah bertolak ke Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

Berdasarkan pantauan detikcom di depan Four Seasons Resort Sayan at Bali, Rabu (28/6/2017) rombongan Obama dan keluarga keluar hotel pukul 10.50 WITa menuju Bandara Ngurah Rai di Denpasar. BESTPROFIT

Obama dan keluarga pun dikawal oleh sekitar 15 mobil, dengan formasi sama seperti saat datang. Kemungkinan besar Obama kembali menaiki kendaraan Toyota Land Cruiser berwarna hitam seperti sebelumnya. Mobil polisi sedan pun tampak memimpin di depan, diikuti oleh ambulance di bagian paling belakang. PT BESTPROFIT

Dari Bali, Obama dan keluarga dijadwalkan terbang menuju Yogyakarta. Di sana mereka dijadwalkan melanjutkan liburan selama dua hari. BEST PROFIT

Setelah menikmati liburan selama lima hari di Bali, Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan terbang ke Yogyakarta hari ini. Pagi ini, rombongan Obama telah bertolak ke Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

Berdasarkan pantauan detikcom di depan Four Seasons Resort Sayan at Bali, Rabu (28/6/2017) rombongan Obama dan keluarga keluar hotel pukul 10.50 WITa menuju Bandara Ngurah Rai di Denpasar.

Obama dan keluarga pun dikawal oleh sekitar 15 mobil, dengan formasi sama seperti saat datang. Kemungkinan besar Obama kembali menaiki kendaraan Toyota Land Cruiser berwarna hitam seperti sebelumnya. Mobil polisi sedan pun tampak memimpin di depan, diikuti oleh ambulance di bagian paling belakang.

Dari Bali, Obama dan keluarga dijadwalkan terbang menuju Yogyakarta. Di sana mereka dijadwalkan melanjutkan liburan selama dua hari.