BESTPROFIT FUTURES Para militan Taliban menyerang belasan pos pemeriksaan keamanan di provinsi Kandahar, Afghanistan selatan. Sebanyak 22 polisi tewas dalam rentetan serangan yang berlangsung sekitar enam jam itu.
PT BESTPROFIT
Pejabat-pejabat Afghanistan mengatakan, 15 polisi lainnya luka-luka dalam serangkaian serangan yang terjadi di hari yang sama tersebut.
PT BEST PROFIT FUTURES
“Pasukan kami melawan hingga mereka mendapat tambahan personel dan dukungan udara,” kata Zia Durrani, juru bicara kepala kepolisian BEST PROFIT FUTURES Kandahar. “Taliban telah dikalahkan,” imbuhnya seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (14/11/2017). BESTPRO
Dikatakan Durrani, pasukan pemerintah menewaskan 45 militan dan melukai 35 BEST PROFIT militan lainnya dalam serangan-serangan yang terjadi pada Senin (13/11) itu.
PT BEST PROFIT
Kelompok Taliban menyatakan bahwa mereka menewaskan 43 polisi dan sejumlah milisi serta menghancurkan 13 kendaraan lapis baja dalam peristiwa penyerangan tersebut. Selama ini Taliban kerap melebih-lebihkan jumlah korban jiwa akibat serangan-serangan mereka.
PT BESTPROFIT FUTURES
Sementara itu di provinsi Farah, BPF Afghanistan barat pada Selasa ini, para militan Taliban menyerang kota Bala Boluk, hingga menewaskan delapan tentara Afghanistan dan melukai tiga tentara lainnya. BESTPROFIT